Sabtu, 29 September 2018

Langsing dengan Green Coffee


Langsing dengan Green Coffee


Perkenalkan namaku Dina.Aku bekerja disebuah perusahaan swasta di Jakarta.Pekerjaanku gampang-gampang susah.Tak membutuhkan tenaga banyak,karena aku bekerja di bagian kantor.Aku bekerja seharian hanya duduk saja di depan kompiuter.Hanya tangan,mata dan otaklah yang bekerja.Namun sebenarnya bila tak diimbangi dengan olahraga maka kurang sehat tubuhku karena kurang gerak.Apabila kurang gerak maka lemakpun akan menumpuk dibadan.Dan biasanya kalau kerja dikoantor,pasti makan makanan yang berlemak dan instan,nah lemak-lemak tersebut menumpuklah dan badan akan menjadi gemuk.Namun hal tersebut tidak terjadi denganku.Karena aku selalu menjaga kesehatan.Setiap pagi aku selalu menyempatkan diri untuk berolahraga dan sarapan sebelum berangkat kerja.Namun sebelum sarapan aku selalu minum 1 kapsul Green Coffee.Karena Green Coffee ini produk herbal yang khasiatnya sangat luar biasa untuk membakar lemak yang berlebih.Aku selalu minum sebelum sarapan 1 kapsul dan sebelum makan malam aku juga minum 1 kapsul lagi.Dua kali sehari aku minum Green Coffee.Green Coffee ini produk herbal yang sudah melalui proses penelitian oleh ahli ilmuwan dan dokter yang hasilnya sangat baik untuk membakar lemak yang berlebih.Karena Green Coffee produk herbal,jadi angan khawatir untuk mengkonsumsinya,pasti aman.Aku selalu minim air putih sebanyak-banyaknya selama mengkonsumsi Green Coffee.Minimal air putih yang dikonsumsi adalah 2 liter perharinaya.

Manfaat Green Coffee :

ü  Menekan rasa lapar
ü  Membakar lemak yang berlebih dan menjadi energi baru
ü  Sebagai antioksidan
ü  Meningkatkan metabolisme jaringan tubuh
ü  Mengurangi radikal bebas
ü  Mengurangi kolesterol jahat
ü  Menjaga kesehatan kulit

Dan masih banyak lagi manfaat yang didapat dari Green Coffee.Sebagai peringatan,Green Coffee tidak untuk dikonsumsi oleh anak-anak,karena anak-anak masih dalam proses pertumbuhan.Green Coffee juga jangan dikonsumsi oleh wanita hamil dan ibu menyusui,karena berpengaruh kurang baik pada janin dan bayi.Dengan rajin meminum Green Coffee maka lemak-lemak yang menumpuk akan dibakar menjadi energi yang baru.Untuk mendapatkan Green Coffee silahkan hubungi custemer 085877822742 melalui call,sms,wa serta bbm yang tercantum.Info lebih lengkap klik di www.homeshoppinglink.com.

Demikian sedikit cerita tentang cara perawatan badan agar tetap langsing dan sehat dengan rutin mengkonsumsi Green Coffee.Semoga bermanfaat.Salam dariku...Dina.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar