Minggu, 02 September 2018

Alat perawatan wajah praktis Dermawand


Alat perawatan wajah praktis Dermawand




Perkealkan namaku Ayu.Aku bekerja di sebuah perusahaan di Jakarta.Aku dipercayakan sebagai salah satu staf administrasi di perusahaan.Umurku sekarang 33 tahun.Aku sudah lama bekerja,sekitar 11 tahunan lah.Sebagai pegawai aku selalu menjaga penampilanku agar selalu kelihatan segar dan cantik.Namun untuk menjaga penampilan tersebut aku selalu menyempatkan diri untuk perawatan ke salon kecantikan.Setiap minggu aku selalu pergi ke salon.Aku ke salon perawatan cukup lama yaitu sekitar 4 jam.Dan aku harus membayar biaya perawatan tersebut cukup lumayan.Ya mau gimana lagi dong..aku kan harus berkorban demi penampilanku.Namun setelah sekian lama aku selalu melakukan perawatan rutin ke salon lama kelamaan aku bosan.Karena apa?Aku harus berjam-jam di salon dan rasanya jenuh juga.Lagipula abnyak juga biaya yang harus aku keluarkan untuk perawatan.
Sampai pada suatu ketika aku bertemu dengan teman SMA aku dulu.Sebut saja namanya Esti.Esti juga bekerja di suatu perusahaan di Bogor.Penampilan Esti sungguh menarik,wajahnya nampak awet muda,sehat halus dan enak dipandang.Setelah aku tanya-tanya bagaimana dia menjaga penampilannya ternyata dia menjawab bahwa dia merawat wajahnya hanya dirumah.Dan bisa dilakukan sendiri tanpa bantuan orang lain.Perawatan bisa dilakukan dengan kita sambil beristirahat dirumah,tak perlu repot ke salon yang membutuhkan waktu banyak dan biaya banyak pula.Asalkan kita punya alat untuk perawatan wajah sendiri dirumah.Alat tersebut bernama Dermawand.Dermawand adalah alat perawatan wajah yang sangat praktis,kecil dan gampang sekali cara penggunaanya.Tak membutuhkan waktu yang lama untuk melakukan perawatan wajah.Cukup gunakan dermawand setiap hari 5-10 menit saja.Dermawand ini juga tak mempunyai efeksamping,jadi aman digunakan.

Manfaat dermawand :

ü  Menghilangkan kerutan di wajah
ü  Mengecilkan pori-pori kulit wajah
ü  Mengencangkan kulit wajah
ü  Mengtasi masalah jerawat
ü  Menghaluskan kulit wajah
ü  Mengurangi kantung mata
ü  Mengurangi flek-flek hitam diwajah
ü  Meremajakan kulit wajah
ü  Bisa dipakai di sekitar leher,lengan dan paha

Akan etapi ingat ! Jangan dipakai diarea kepala karena berbahaya,dan jauhkan dari jangkauan anak.Dermawand ini cocok untuk semua jenis kulit.Bisa dipakai untuk pria dan wanita.
Setelah bertemu dengan Esti dan ia menceritakan tentang produk dermawand,segera aku cari dan beli alat tersebut.Ternyata setelah aku memakai dermawand kini wajahku semakin halus,keriputku juga menghilang,wajahku nampak kencang,kantung mata juga hilang dan aku nampak lebih segar dan muda kembali.Aku sudah tak perlu repot ke salon untuk melakukan perawatan wajah.Waktu yang untuk kesalon bisa kupergunakan untuk kepentingan yang lain.Terimakasih Dermawand...Dermawand memang top.
Untuk mendapatkan Dermawand silahkan hubungi custemer melalui sms,call,wa, serta bbm yang tercantum.Info lebih lengkap klik www.homeshoppinglink.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar